PACITAN IS A HIDDEN BEAUTY OF EAST JAVA.
Daya tarik tempat wisata di Pacitan yang letaknya dikelilingi oleh pegunungan adalah merupakan obyek wisata alam yang sangat menawan. Di sana Anda dapat menemukan sejumlah pantai yang menarik. Jika Anda adalah seorang penjelajah alam, maka mengunjungi goa-goa yang ada di Pacitan juga akan menjadi satu hal yang berkesan. Jumlah goanya begitu banyak, sehingga Pacitan mendapat julukan Kota 1001 Goa. Pacitan adalah sebuah kota kabupaten, yang terletak di ujung barat daya provinsi Jawa Timur, berjarak 270 km dari kota Surabaya atau 100 km dari kota Solo. Anda membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam dari Surabaya untuk dapat sampai di Pacitan. Secara geografis, Pacitan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia dengan dikelilingi oleh pegunungan kapur.
Dari sejumlah objek wisata yang ada, salah satu tempat wisata Pacitan yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah obyek wisata pantainya yang sungguh sangat mempesona. Pasir pantainya yang putih betul – betul menjadi destinasi wisata favorit terutama di saat libur tiba.
Sementara itu, objek wisata goa di Pacitan umumnya terletak di lereng perbukitan. Obyek wisata goa dan pantai adalah menjadi daya tarik utama wisata alam di Pacitan, yaitu kota yang merupakan tempat kelahiran Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

PAKET WISATA 1 HARI KE PACITAN.
FASILITAS :
TRANSPORTASI :
Family Car ( Avanza / Livina, dll nya ).
MAKAN & SNACK :
Buffet / Prasmanan / Box 2 x, Snack 1x, Camilan Selama Perjalanan, Air Mineral Selama Tour
WISATA :
Pantai Klayar, Pantai Ngiroboyo, Sungai Maroon ( Green Canyon ) , Pantai Banyu Tibo, Pantai Watu Karung.
ASURANSI :
Bumi Putra & Jasa Raharja.
INCLUDE :
Spanduk Foto, Foto Rombongan, Video Shooting, P3K, Tour Leader, Local Guide, Door Prize, Free Parkir, Tiket Wisata Sesuai Program, Tips Driver & Guide.

Acara Wisata ke Pacitan & Harga bersifat penawaran serta tidak mengikat , dapat disesuaikan dengan anggaran dan permintaan.

PAKET WISATA KE PACITAN:
Harga : Rp 300.000 / pax.
Minimum : 8 orang.